Berita Terbaru

Trend Minggu Ini

Advertisement

Iklan 300x250

Facebook iOS terbaru lebih cepat dan asyik

Facebook iOS terbaru lebih cepat dan asyik
Facebook hari ini merilis versi baru dari aplikasinya yang diperuntukkan untuk iOS. Klaim dari Facebook, aplikasi ini lebih cepat dua kali dari versi sebelumnya. Anda dapat meng-update Facebook iOS Anda dengan mengunjungi App Store.

Browsing news feed dapat dilakukan dengan cepat pada aplikasi ini. Informasi dari PCMag (23/08) menyebut interface Facebook iOS sedikit berubah. Pada bagian atas Facebook iOS terbaru terdapat banner baru yang menampilkan berapa post baru yang menunggu untuk dibaca.

Facebook juga menjanjikan kecepatan dalam menampilkan foto. Foto akan langsung terbuka setelah anda lakukan tap. Untuk menutup Anda hanya lakukan satu swipe. Hal ini menjadikan browsing foto jauh lebih singkat dan menyenangkan.

Facebook juga menyediakan update terbaru bagi aplikasi Facebook Android. Anda dapat mendapatkan aplikasi ini di toko online milik Google, Google Play. Aplikasi ini menjanjikan kemudahan dalam pembuatan events, sharing foto lebih cepat, dan menambahkan foto dan emoji pada pesan.

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned