Berita Terbaru

Trend Minggu Ini

Advertisement

Iklan 300x250

Real Madrid Lebih Baik Untuk Bale Daripada di Premier League


Pelatih Wales, Chris Coleman mengungkapkan pendapat dan harapannya agar Gareth Bale bertahan di Real Madrid karena menurutnya itu akan bagus untuk pemain dan juga timnas Wales.

Gareth Bale kembali ke skuat Wales untuk persiapan pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Austria dan Moldova pekan depan. Bagi Bale ini adalah penampilan internasional pertamanya sejak Maret lalu, usai absen dalam pertandingan terakhir mereka melawan Serbia.

Bale sendiri sepanjang musim lalu telah banyak bermasalah dengan kebugarannya. Bahkan namanya sempat sangat santer disebut akan dilego ke klub lain dengan adanya kabar ketertarikan dari beberapa klub Premier League.

Namun awal musim ini Bale menunjukkan bahwa kondisinya semakin membaik dan dia telah menunjukkan ketajamannya saat mencetak gol melawan Deportivo La Coruna dan juga membantu Los Blancos menang di Piala Super Eropa dan juga Supercopa de Espana.

Coleman, percaya bahwa Bale harus tetap di Spanyol dan berpikir itu juga merupakan solusi terbaik bagi Wales, yang selalu bekerja dengan baik bersama Madrid dalam mengelola kebugaran pemain 28 tahun tersebut.

"Saya pikir dari sudut pandang kami lebih baik tetap di La Liga, karena tempo dan fisiknya sama sekali berbeda dengan Premier League," kata Coleman.

"Menjadi egois, dia lebih baik di Real Madrid. Anda bekerja sepanjang hidup anda untuk berada di puncak, dan anda tak ingin melepaskannya," sambungnya.

"Ke mana anda pergi dari Real Madrid? Ada satu atau dua klub di sana, tapi tidak ada yang lebih baik dari Real Madrid. Saya tak membayangkan akan ada masalah untuk Wales bersama Madrid, tak pernah, mereka selalu brilian bersama kami," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda

Blog ini DOFOLLOW Silahkan berkometar sesuai artikel yang nyepam langsung di banned